Rabu, 21 November 2012

Warga Rohul Galang dana Buat Palestina

Warga Rohul galang dana bantu Palestina
PasirPangaraian (Segmennews.com)- Masyarakat peduli Palestina di Kabupaten Rokan Hulu menggalang dana bantuan kepada pengendara di dua titik yakni di PasirPangaraian dan Kecamatan Ujung Batu, Rabu (21/11/2012).

Koordinator penggalang dana, Daulay menuturkan bahwa, penggalangan dana yang diperuntukkan bagi saudara-saudara yang berada dalam himpitan ekonomi akibat penyerangan Israel tersebut akan langsung di transfer melalui Organisasi Bulan Sabit Merah di Palestina.

"Saudara kita di Palestina saat ini sangat membutuhkan bantuan pangan maupun pakan, oleh itu melalui bantuan dan kepedulian masyarakat Rokan Hulu ini, diharapkan dapat meringankan beban saudara kita itu," katanya.

Dilanjutkannya, penggalangan dana sukarela ini akan dilakukan hingga sepekan kedepan, hari ini di dua titik, dan besok Pos penggalangan dana bantuan ditempatkan di simpang Tangun, Simpang Tugu ratik Togak PasirPangaraian dan di berbagai tempat lainnya.

Dia juga mengharapkan kepada Pemda Rokan Hulu agar turut memberikan bantuan makanan kepada saudara yang membutuhkan di Palestina, sebab mulai hari ini mereka krisis makanan akibat penyerangan yang meluluhlantahkan rumah dan menewaskan sanak famili mereka di sana.

"Kita harapkan Pemda juga turut memberikan bantuan kepada saudara kita yang berada di palestina, sebab mereka saat ini sudah krisis makanan," harapnya. (dab)

About the Author

Segmennews.com

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

berdaulat.co © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com