Sabtu, 17 November 2012

Sadis!! Luka Briptu Joko Disiram Air Jeruk

Bribtu Jokomendapat perawatan di RS Bhayangkara
Pekanbaru (Segmennews.com)- Penganiayaan yang diterima Briptu Joko Fabiyanto oleh beberapa 3 orang oknum polisi dan 4 TNI aktif beberap hari lalu ternyata meninggalkan luka yang mendalam bagi Joko.

Pasalnya selain tubuhnya dilukai dengan tombak, besi dan senjata tajam (pisau cutter), luka yang menganga itu juga disiram dengan air jeruk nipis oleh pelaku ZN.

Hal ini diungkapkan Kapolresta Pekanbaru melalui Kasat Reskrim AKP Arif Fajar kepada awak media, Jumat (16/11) di kantornya.

Dari hasil penyidikan kepada tersangka ZN, diketahui bahwa setelah melukai badan korban, ia menyiram luka dengan air jeruk nipis.

"BB nya juga kita temukan, yaitu jeruk nipis yang sudah digunakan pelaku untuk menyiram luka korban," katanya.

Dari hasil pemeriksaan tim medis kepada Briptu Joko yang dirawat di RS Bhayangkara, ditemukan sebanyak 17 luka sayatan dan luka akibat benda tajam di sekujur tubuh korban.

Mengingat pentingnya informasi dari Bripu Joko, penyidik Satreskrim Polresta Pekanbaru mulai melakukan pemeriksaan atas korban sejak pagi tadi.

"Namun belum maksimal karena ngomongnya masih terbata-bata," katanya kepada awak media. (sn/ur)

About the Author

Segmennews.com

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

berdaulat.co © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com