Sabtu, 17 November 2012

Dinas PU Pekanbaru Lamban Atasi Titik Genangan Air

Jalan HR Subrantas Pekanbaru banjir
Pekanbaru (Segmennews.com)- Dinas Pekerjaan Umum Kota Pekanbaru terkenas lamban mengatasi titik genangan air yang ada di Kota Pekanbaru.

Titik genangan sebanyak 57 titik itu sudah berlangsung sekitar sepuluh tahun yang lalu. Hingga kini, baru tiga yang bisa teratasi, seperti di Jalan Kaharuddin Nasution depan Kampus Universitas Islam Riau, Jalan Dharma Bakti Labuh Baru Barat dan Jalan Riau ujung.

"Titik lain masih terus dikerjakan. Kita mengalami kendala karena alat berat yang sangat terbatas," terang Kadis PU Pekanbaru, Azmi, Jumat (16/11).

Alat berat yang dimiliki Dinas PU saat ini hanya dua unit. Jumlah itu dirasakan pihaknya sangat kurang untuk mengatasi titik-titik genangan air di Kota Bertuah.

Saat ini, tambahnya, pihaknya masih memberdayakan petugas operasional kebersihan yang bertugas membersihkan drainase di Kota Bertuah.

Ditambahkannya, untuk anggaran pemeliharaan kebersihan telah tersedia Rp6 miliar. Anggaran itu dinilai cukup untuk operasional selama setahun. Dalam operasi di lapangan, mereka didukung sembilan unit pengangkut sampah. (hr/ knc/snc)


About the Author

Segmennews.com

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

berdaulat.co © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com