Rabu, 28 November 2012

Duh, Jembatan ke SDN 006 dan SMPN 4 Kepenuhan Hanyut

ilustrasi
Kepenuhan (Segmennews.com)- Diakibatkan banjir yang melanda Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu, jembatan menuju sekolah SDN 006 dan SMPN 4 Kecamatan Kepenuhan hanyut terbawa arus banjir. Pasalnya, jembatan yang ada sebelumnya hanya terbuat dari susunan papan yang diikat.

Hingga saat ini jembatan yang melalui arus sungai lebar 4 meter tersebut belum dapat diperbaiki. Pihak sekolah dan masyarakat setempat hanya membuat jembatan darurat dari kayu seadanya, agar siswa dan siswi bisa melintas menuju sekolah mereka.

Sekretaris Desa Ulak Patian, Kecamatan Kepenuhan, Zainuddin di konfirmasi Segmennews.com, Rabu (28/11/2012) melalui telephon membenarkan keadaan jembatan yang memperihatinkan tersebut.

"Ya, saya mendapatkan laporan dari pihak desa bahwa jembatan sekolah itu hanyut, sekarang masyarakat hanya membuat jembatan dari kayu seadanya saja," menjawab Segmennews.com. 

Sekdes yang saat ini mengikuti acara seminar di jakarta juga mengahrapkan agar pihak terkait dapat memberikan bantuan kepada pihak sekolah, agar siswa dan siswi dapat menimba ilmu tanpa ada kendala.

Sementara itu, dilain tempat anggota DPRD Rokan Hulu komisi III, Ismail Hamkaz SAg, Msi juga mengharapkan pihak terkait dapat membantu pembangunan jalan permanen bagi sekolah tersebut. (dab)

About the Author

Segmennews.com

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

berdaulat.co © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com