Jumat, 23 November 2012

Kaca Mobil Kadisdikpora Dipecah OTK, Uang Rp 55 Juta Lewat

Rokan Hulu (Segmennews.com)- Mobil pribadi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Rokan Hulu, H M Zen, dibobol maling, dengan cara memecahkan kaca mobil,  Kamis (21/11), sekitar pukul 17.50 Wib, yang parkir depan kantornya.

Akibatnya, uang tunai milik korban senilai Rp55 juta beserta dokumen penting lainnya yang berada dalam mobil hilang.

Kendaraan dengan nomor polisi BM 1965 EZ, Mitsubishi jenis Pajero Sport berwarna hitam itu diparkirnya di depan kantornya, dan korban menyempatkan diri melihat pegawainya sedang gotong-royong untuk memperbaiki lapangan bola voli di bekalang Kantor Disdikpora Rohul.

Tidak berapa lama kemudian, korban kembali ke mobil, ternyata kaca samping mobil tersebut sudah dipecahkan orang tidak dikenal (OTK) dan kacanya berserakan.

“Saya tidaktahu siapa pelakunya, saat itu saya sedang dibelakang memntau pekerjaan pegawai yang sedang gotong royong. saat melihat mobil, tahu-tahu kaca mobil sudah pecah," ungkapnya.

Atas kejadian tersebut MZen melaporkan ke Mapolres Rokan Hulu.

 "Kita sudah melaporkan peristiwa ini ke Mapolres Rohul. Mobil itu memang tidak memiliki remot. Selain uang tunai, SIM dan KTP juga ikut hilang," imbuhnya. (dab)

About the Author

Segmennews.com

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

berdaulat.co © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com