Selasa, 27 November 2012

Wan Syamsir Yus: RAL Segera Diaudit

Pekanbaru (Segmennews.com)- Maskapai penerbangan andalan Provinsi Riau, Riau Air Lines akan segera dilakukan audit. Hal ini disampaikan langsung oleh Komisaris Utama RAL Wan Syamsir Yus saat ditemui dikantor gubernur, Selasa (27/11/2012).

"Dalam waktu dekat kita akan melakukan audit keuangan untuk tahun 2011 dan itu kita lakukan sebelum RUPS," pungkasnya.

Namun sejauh ini untuk pengauditan, Wan Syamsir Yus belum dapat memastikan. Dirinya hanya memstikan bahwa setelah audit dilakukan maka akan dilakukan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB).

"Ya, secepatnya, tim audit nanti independen. Yang tahun 2010 kan sudah, sekarang 2011 lagi," tuturnya

lebih lanjut. Untuk diketahui, RAL yang pernah berseteru dengan pihak Bank Muamalat terkait adanya hutang yang belum dibayarkan saat ini sudah hampir selesai dan mulai menemukan jalan keluar.

Persoalan investor sendiri yang akan mendukung aktif kembali maskapai penerbangan daerah ini diakui Wan Syamsir sudah ada kesepakatan-kesepakan yang baik. Namun, ia belum mau mengungkapkan siapa-siapa saja yang akan menjadi investor. (kir/ur)

About the Author

Segmennews.com

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

berdaulat.co © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com