Senin, 19 November 2012

Ratusan Massa PKL Tagih Janji Walikota Pekanbaru

Ratusan massa Pedagang Demo Walikota Pekanbaru
Pekanbaru (Segmennews.com)- Massa yang tergabung pada Aliansi Pedagang Kreatif (APK) dan para aktifis Serikat Rakyat Miskin Indonesia (SRMI) dan Partai Rakyat Demokratik (PRD) Pekanbaru, Senin (19/11) pagi melakukan aksi unjuk rasa ke kantor Walikota Pekanbaru.

Massa yang memadati jalan Jenderal Sudirman tersebut meneriaki untuk memperjuangkan rakyat miskin dan pedagang kecil, yang diantaranya juga ada pedagang pedagang jagung bakar di areal MTQ juga pedagang kaki lima yang berasal dari jalan Cut Nyak Dien.

Massa yang sebelumnya memadati jalan Sudirman, mulai bergerak ke samping kantor Gubernur Riau berputar di tugu Zapin hingga kebawah jembatan fly over dan kembali ke kantor Walikota Pekanbaru.

Adi Koeswoyo, aktifis PRD menyatakan bahwa aksi ini adalah bentuk penyampaian harapan rakyat kepada walikota agar memperhatikan kehidupan rakyat.

"Kami menagih janji Firdaus (waliota Pekanbaru), sebab sebelum beliau terpilih, dia berjanji akan mensejahterakan para pedagang. Setelah beliau terpilih nyatanya tidak ada. Kami menagih janjinya," ungkapnya.

Aksi ratusan massa tersebut di halang oleh Satuan Polisi Pamong Praja yang telah bersiaga di gerbang kantor Walikota. Dibantu oleh jajaran Kepolisian. (kir/ur)

About the Author

Segmennews.com

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

berdaulat.co © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com