Sabtu, 27 Oktober 2012

Sedang Tidur, Jemaah Haji Rohul Meninggal Dunia di Madinah

Madinah (Segmennews.com)- Berdasarkan informasi dari petugas daerah Elfalisman SAg, di Mekkah, seorang jemaah haji asal kecamatan ujung batu, Kabupaten Rokan Hulu kloter 14 Batam atas nama HJ Nurbainis binti Tudin, usia 74 tahun meninggal dunia saat sedang tidur sekitar pukul 03:00 WAS atau pukul 07:00 Wib, Sabtu (27/10) di Madinah.  

Jenazah sekarang sedang diurus petugar pardu kifayahnya dengan pihak Maktab dan muassasah, direncanakan akan dikuburkan di Ma'la perkuburan Mekkah.

Diaktakan kakan Kemenag Rohul, Drs H Ahmad Supardi Hasibuan MA bahwa dengan wafatnya almarhum maka, jemaah haji Rohul tinggal 396 orang. Dalam wafatnya almarhum sudah mendapat gelar Hajjah, sebab almarhum telah melaksanakan wukuf di Arafah.

Bagi yang telah melaksanakan wukuf lanjut Kakan Kemenag Rohul, berarti sudah dianggap telah melaksanakan haji.

Informasi di Madinah, seluruh Jemaah haji telah melontarkan jumroh hari pertama dan kedua, hanya tinggal hari ketiga dan keempat yang dilaksanakan hari Minggu dan Senin tanggal 28 dan 29 Oktober 2012.

Setelah itu. Jemaah haji Indnesia akan menuju ke Mekkah untuk thawaf Ifadhoh sa'i dan tahallul tsani, setelah itu hanya menungu giliran pulang ke tanah air. (son)

About the Author

Segmennews.com

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

berdaulat.co © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com