Selasa, 30 Oktober 2012

Kejari Siak Peringkat Atas Tangani Kasus Korupsi

Kajati Riau Babul Khoir Harahap SH,MH 
PasirPangaraian (Segmennews.com)- Dari seluruh Kejari di setiap kabupaten di Provinsi Riau, tercatat Kejari kabupaten Siak paling banyak tangani kasus korupsi.

Hal itu katakan oleh, Kejati Riau, H Babul Khoir Harahap SH,MH saat kunjungan ke kantor Kejari Kabupaten Rokan Hulu, kepada waratawan, Selasa (30/10) di kantor Kejaksaaan Negeri, PasirPangaraian. Sebutnya, hingga saat ini, kabupaten Siak paling teratas menangani kasus korupsi, dengan 5 penyidikan, yang sebagaiannya juga sudah tahap penuntutan di Tipikor Pekanbaru,

"Saya sudah mengunjungi Kejari Siak disana ada 5 Penyidikan dan ada juga yang sudah tahap penuntutan. Diantar semua Kejarai di Riau yang paling banyak dia (Kejari Siak)," ungkap Kejati.

Sedangkan di Kejari PasirPangaraian sendiri lanjutnya, 2012 ini baru menangai satu perkara korusi. katanya, Kejari Pasir hanya banyak menangani perkara Pidana Umum (Pidum) capai 35 hingga 40 perkara.

"Keberhasilan Kinerja Kejari Tidak tergantung banyak atau tidaknya kasus korupsi yang ditangani," tukasnya. (idab)

About the Author

Segmennews.com

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

berdaulat.co © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com