Rabu, 24 Oktober 2012

MTQ XI Pelalawan di Tutup, Kontingen Bandar Sei Kijang Kembali Raih Juara Umum

Camat Bandar Sei Kijang Menerima Tropi Mtq
Pelalawan (Segmennews.com)- Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-11 tingkat Kabupaten Pelalawan yang digelar di Kecamatan Bandar Petalangan di mulai 16 hingga 22 Oktober 2012 lalu telah berakhir. Penutupan di lakukan oleh Wakil Bupati Pelalawan H Marwan Ibrahim, Selasa malam (22/10).

Tiga tahun berturut raih juara umum, akhirnya tropi bergilir kembali menjadi milik Bandar Seikijang dengan perolehan nilai 48 poin, di posisi juara II digenggam oleh Kecamatan Pangkalankerinci, Posisi III Kecamatan Langgam, peringkat III diraih Kecamatan Pangkalan Kuras.

Sementara tuan rumah Kecamatan Bandar Petalangan berada di peringkat ke-5, dengan 10 juara dari semua kategori yang diperlombakan.

Piala langsung diserahkan oleh Wabup, Marwan Ibrahim kepada Camat bandar Sei Kijang Surahkman.

Wabup mengharapkan, suksesnya pelaksanaan MTQ tidak hanya diukur dari prestasi penyelenggaraan saja, namun dapat juga di ambil hikmahnya dan nilai tambah bagi seluruh masyarakat terhadap peningkatan, pemahaman akan nilai-nilai yang terkandung dalam alqur'an.

"Apabila nilai-nilai yang terkandung dalam alqur'an di pahami dan amalkan, maka akan dapat membentuk manusia yang beriman dan bertaqwa, yang akan menjadi landasan kehidupan menuju syurga allah," ujarnya.  (yus/rz) 

About the Author

Segmennews.com

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

berdaulat.co © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com