Minggu, 07 Oktober 2012

Malam ini, Boediono Buka Peparnas XIV Riau

Ketua Sub PB Peparnas XIV Riau, Emrizal Pakis
Pekanbaru (Segmennews.com)- Malam ini, Minggu (7/10) pukul 19:00 Wib, Wakil Presiden, Boediono akan membuka Iven Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) XIV di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Pekanbaru. Pembukaan akan disemarakkan dengan parade budaya, dan pawai dari 33 Provinsi.

Selain penampilan budaya di rencanakan juga akan dimeriahkan oleh band papan atas ST 12.

Peparnas bakal diikuti sekitar 1.422 paralimpian dan 650 official yang akan mengikuti 11 cabang olahraga. Panitia Besar Peparnas XIV 2012 Riau memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menyaksikan secara gratis pembukaan pekan olahraga ini.

Dikatakan Ketua Sub PB Peparnas XIV Riau, Emrizal Pakis kemaren, berharap setiap atlet maupun official yang hadir tetap menguatkan semangat dan sportifitas dalam bertanding walau dalam keterbatasan (fisik).

Peparnas XIV Riau yang akan dilaksanakan pada 7 - 13 Oktober 2012 ini menelan dana APBD Riau sekitar Rp 50 Miliar dan APBN senilai 5 miliar. (Deni)

About the Author

Segmennews.com

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

berdaulat.co © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com