Rabu, 12 Desember 2012

Cynthiara Alona Ditangkap Di Supermarket

Cynthiara Alona dijemput paksa oleh pihak imigrasi atas dugaan paspor palsu, kemarin. Sebelum ditangkap, Alona sudah tiga kali mangkir dari panggilan imigrasi.

Pihak imigrasi mengaku sudah memiliki surat penahahan dan penangkapan terhadap artis yang pernah berpose bugil untuk majalah pria dewasa luar negeri itu. Alona dijemput paksa kemarin di wilayah BSD, Tangerang. Saat ini, Alona masih diperiksa di kantor Imigrasi Bandara Soekarno Hatta.

”Ditangkap di supermakret di kawasan BSD, sebelumnya kita menuju rumahnya. Kami berani melakukan penjemputan paksa karena kita sudah dapatkan surat penahanan dan penangkapan wanita berinisial (CA) Cynthiara Alona. Apa yang kami lakukan telah sesuai dengan prosedur hukum,” ucap Humas Ditjen Imigrasi Maryoto saat dihubungi, Selasa (11/12).

Pihak imigrasi sudah menetapkan Alona sebagai tersangka dan melakukan penahahan. Pihaknya pun mempersilakan Alona mengajukan penangguhan penahanan. Alona rencananya akan ditahan di Rutan Pondok Bambu.

”Itu merupakan hak setiap warga negara untuk mengajukannya, namun keputusan tetap pada penyidik dari imigrasi,” tegasnya.

Menurut kuasa hukum Alona, Ranto P Simanjutak, penangkapan itu sudah melanggar hukum.

”Ini namanya penangkapan yang bertentangan dengan hukum, karena yang tidak menggunakan identitas klien saya, dari data namanya dan agamanya sudah berbeda,” kata Ranto.

”Kalau menurut saya ini sudah seperti penculikan. Sebelumnya sudah pernah mau ditangkap di rumah saudaranya. Cuma kata saya kan yang mau ditangkap, bukan seperti identitas yang mau ditangkap, akhirnya mereka mundur tuh,” jelasnya. (oz/int)

About the Author

Segmennews.com

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

berdaulat.co © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com