Kamis, 13 September 2012

PNS Tuntut Bupati Kuansing Jalankan Putusan PTUN

TELUK KUANTAN (Segmen.news)- Puluhan guru dan pegawai negeri sipil mendatangi Kantor Bupati Kuantan Singingi, Gedung Abdul Rauf, Sungai Jering Taluk Kuantan, Rabu (12/9). Mereka meminta Bupati Kuantan Singingi, H Sukarmis, menjalankan putusan Pengadilan Tata Usaha Negara Pekanbaru beberapa waktu lalu.

Menurut mereka, mutasi yang dilakukan Bupati tidak sesuai aturan dan itu sudah diputuskan PTUN Pekanbaru. Mereka berharap Bupati melaksanakan putusan tersebut.

Pantauan di lokasi, puluhan guru dan PNS ini tertahan di depan pintu masuk Kantor Bupati yang dijaga ketat oleh aparat Kepolisian, Satuan Polisi Pamong Praja dan petugas sekuriti. Mereka hanya bisa berorasi dari luar pagar Kantor, sambil membawa poster tuntutan mereka.
  
Hingga aksi membubarkan diri tak satu pun pejabat dari Pemkab Kuansing yang menemui mereka. Pada saat bersamaan, Bupati, Sukarmis dan Sekretaris Daerah, Muharman, sedang berada di luar kota. (hr/ knc/Snc)

About the Author

aried

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

berdaulat.co © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com