Sabtu, 15 September 2012

Jakarta Raih Emas Terbang Layang



PASIRPANGARAIAN (Segmennews.com)- Setelah menyumbangkan 2 medali emas bagi Jakarta di nomor Final Duration Putri Fligh Single Seater oleh Aditia nomor Precision Landing putri Single Seater dan Sutikno nomor Duration Flight putra Double Seater.

Kali ini Atlet Putri Jakarta Aditia kembali menyumbangkan medali emas bagi DKI Jakarta di nomor nomor final Duration Flight putri Single Seater dengan nilai 2500, Kamis (13/9) sore kemarin.

Disusul atlet Jawa Tengah atas nama Dewi S dengan nilai akhir 2383 meraih perak, dan Monica rekan kontingen Aditia dari DKI hanya meraih medali perunggu dengan hasil akhir 2300.

Perolehan medali emas pada cabang olahraga Terbang Layang PON XVIII Riau, di Bandara Tuanku Tambusai Pasir Pengaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), hingga saat ini masih didominasi kontingen asal DKI Jakarta.

Dari empat nomor yang telah masuk tahap final, hasil ini disusul kontingen asal Provinsi Banten yang baru mengumpulkan satu emas pada Cabor Terbang Layang.(Snc)

About the Author

aried

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

berdaulat.co © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com