Minggu, 30 September 2012

Lama Vakum, Boomerang Luncurkan Album 'Reboisasi'

Boomerang (photo.dtc)
Jakarta (Segmennews.com) - Setelah sekitar satu setengah tahun vakum, band heavy metal asal Surabaya Boomerang akan meramaikan kembali blantika musik Tanah Air. Mereka pun kini bersiap menelurkan album 'Reboisasi'.

Formasi terbaru mereka semenjak sang vokalis Roy Jeconiah dan gitaris Andry Franzzy mengundurkan diri, kini hanya bertiga. Yaitu Hubert Henry (bass), Faried Martin (drums), dan Tommy (gitar).

Lantas siapa yang yang menjadi vokalis menggantikan Roy? "Saya. Sekalian main bass," ucap Henry saat diwawancarai wartawan di kantor RMV Records, di daerah Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2012).

Di sisi lain, Martin mengatakan Tommy sang gitaris bukanlah nama baru bagi Boomerang. Ia kerap menjadi pemain additional sejak John Paul Ivan hengkang sekitar sembilan tahun lalu. "Kita ini bertiga sudah kayak keluarga. Ada kecocokan di musik dan pergaulan," jelasnya.

Di album 'Reboisasi' dengan formasi baru Boomerang akan memberikan suguhan berbeda. Hanya akan ada satu track lagu berdurasi 22 menit yang menjadi satu kesatuan yang mengisahkan masa vakum hingga kebangkitan band yang hits dengan lagu 'Pelangi' itu.

"Rootsnya tetap, cuma akan ada perkembangan chord dan konsep. Di album ini sebenarnya ada 8 lagu, tapi kita buat jadi satu track. Kita pengen kayak Pink Floyd atau Genesis albumnya yang nyambung dan bercerita," papar Henry.

Saat ini Boomerang tengah menggarap video klip untuk single kelima berjudul 'Embun Pagi'. Henry mengklaim ini merupakan album paling smooth dari band yang terbentuk sejak 1994 silam itu.

"Ini pokoknya album kita yang paling smooth. Lama vakum, bikin kita lebih fresh saat pegang alat. Mainnya lebih enak dan lepas. Banyak inspirasi yang kita dapat dari alam," tandas pria berambut gondrong itu. (sumber dtc)

About the Author

Segmennews.com

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

berdaulat.co © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com