Kamis, 13 September 2012

Kankemenag Beri Pembekalan LKD ke 369 Pelajar MTSn Ujung Batu

PASIRPANGARAIAN (Segmen.news)- Kepala Kantor Kementrian Agama (Kakankemenag) Rokan Hulu (Rohul), Drs H Ahmad Supardi Hasibuan MA, Kamis (13/9) pagi, memberikan pembekelan Latihan Dasar Kepeimpinan (LKD) kepada 368 siswa MTSn Ujung Batu.

Kegiatan LKD bari 368 siswa MTSn, juga dihadiri Kepala MTSn Ujung Batu, Afdizon, para majelis guru dan menghadirkan narasumber, serta panitia pelaksana.

Kakankemenag menyatakan, kegiatan LKD bagi siswa MTSn dilaksanakan, karena sangat penting karena merupakan potensi besar yang diberikan Allah kepada setiap diri umat manusia, dalam merealiasikan fungsinya sebagai khafilah di muka bumi.

“Dimana Islam mengajarkan, pada dasarnya bahwa manusia adalah pemimpin. Ini dibuktikan, dengan pengangkatannya sebagai khalifah Allah . Dimana dipertegas dalam hadis Nabi Muahammad SAW, setiap kamu adalah pemimpin dan setiap kamu diminta pertanggungjawabnya tentang pemimpin,”kata Kakankemenag.

Dan dengan kegiatan pembekalan LKD, diharapkan nantinya seluruh siswa MTSn Ujung Batu, bisa memahami apa pentingnya seorang pemimpin. Dan diharapkan, kedepannya para pelajar yang sudah mendapatkan pembekalan bisa memahaminya dan diterapkan pada pribadi masing-masing. Jelasnya, kedepannya pembekalan LKD bagi pelajar, sangat penting dan akan dilaksanakan di sekolah-sekolah lainnya. (Snc)

About the Author

aried

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

berdaulat.co © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com