Selasa, 25 September 2012

Bocah 7 Tahun Asal China sanggup Tarik Mobil 1,85 Ton

Fengyang- Bila seorang pria dewasa menarik sebuah mobil dengan tali itu mungkin adalah sesuatu yang biasa. Tapi bagaimana kalau seorang bocah berusia 7 tahun yang menarik sebuah mobil yang berbobot 1,85 ton? Itu baru luar biasa.

Mungkin banyak orang akan menganggap hal itu adalah hal yang mustahil. Tapi bagi seorang bocah berusia 7 tahun bernama Yang Jinlong, itu hal yang mungkin saja dilakukan.

Jinlong adalah seorang anak kecil dari kawasan Fengyang dekat kota Chuzhou di provinsi Anhui.

Bocah ini berhasil menarik sebuah minivan Wuling yang merupakan mobil berkapasitas 8 penumpang yang memiliki bobot 1,85 ton. Mobil ini berhasil ditarik Jinlong hingga 25 meter.

Lebih hebat lagi, Jinlong ternyata juga sanggup menggendong sang ayah dan membawanya berkeliling. Semen yang memiliki berat 100 kg pun dapat diangkatnya dengan mudah.

Dan lebih gila lagi, seperti dilansir Car News China, Jinlong teryata punya ambisi lain yakni menarik sebuah truk besar kelak ketika usianya sudah 20 tahun. (cnc/dtc/snc)

About the Author

Segmennews.com

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

berdaulat.co © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com