Kamis, 13 September 2012

Cabor Terbang Layang, Kontingen DKI Sabet 2 Emas, Banten 1 Emas

PASIRPANGARAIAN (Segmen.news) - Dua atlet Terbang Layang Kontingen DKI Jakarta dan seorang atlet asal Provinsi Banten mengawali perolehan medali emas pada nomor Precision Landing Flight dan Duration Flight di Bandara Tuanku Tambusai Pasirpengaraian, Rokan Hulu, Rabu (12/9/2012) sore.

Dari nomor Final Precision Landing putri Single Seater Atlet DKI Jakarta, atlet asal DKI Jakarta atasnama Aditia meraih medali emas dengan nilai akhir 2441,13. Sementara Marta, atlet Jawa Timur sabet perak dengan nilai akhir 2297,61, dan Erna atlet DI Yogyakarta meraih medali perunggu dengan nilai akhir 1122,81.

Di nomor Final Duration Flight putra Double Seater, atlet DKI Jakarta atasnama Sutikno juga berjaya dengan nilai akhir 2500, disusul rekannya atasnama Taqwa meraih nilai akhir 2227,27. Sedangkan Adriyana Y, atlet Jawa Barat memperoleh medali perunggu dengan nilai akhir 1840,83.

Sementara, atlet asal Provinsi Banten atasnama Adam, meraih medali emas dari nomor Precision Landing Flight putra Single Seater dengan memperoleh nilai akhir 2461,33. Disusul Darmansyah atlet asal DKI Jakarta dengan perolehan nilai akhir 2428,32.

Sementara peraih medali perunggu diraih atlet asal Jawa Timur atasnama Camar dengan perolehan hasil akhir 2423,30.
Ketiga atlet dari DKI Jakarta dan Provinsi Banten ini mengawali perolehan medali emas Cabor Terbang Layang di Bandara Tuanku Tambusai Pasirpengaraian. Sesuai rencana, medali ini akan diserahkan kepada juara, Kamis besok (13/9/12), oleh Ketua Sub PB PON Rokan Hulu Achmad, juga Bupati Rokan Hulu. (Snc)

About the Author

aried

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

berdaulat.co © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com