Jumat, 07 Desember 2012

Zulkarnain 'Choel' Mallarangeng Bantah Terlibat Kasus Hambalang

Proyek gagal Hambalang (int)
Jakarta (Segmennews.com) - Setali tiga uang dengan tersangka kasus Hambalang Andi Alfian Mallarangeng, adiknya Andi Zulkarnain Mallarangeng juga membantah dirinya terlibat dalam kasus dugaan korupsi proyek Hambalang. Dia mengaku tidak menjadi penyalur duit proyek Hambalang ke kakaknya sebagaimana tuduhan banyak pihak.

"Saya sedikit pun tidak terkait dengan proyek Hambalang. Saya cukup terkesima saat mendengar tuduhan yang dialamatkan kepada saya. Sebagaimana saya lebih terkesima lagi terhadap pernyataan berbagai pihak kalau saya mainkan peran yang menyalurkan dana Hambalang ke kakak saya, baik dari Wafid Muharam, Mindo Rosalina Manulang, Nazaruddin maupun pihak lain yang disebutkan. Saya tegaskan semua itu tidak benar," ujar Choel, panggilan akrabnya, dalam jumpa pers di kantor Freedom Institute, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (7/12/2012).

Namun demikian, Choel yang saat jumpa pers ditemani kakaknya yang lain, Rizal Mallarangeng, menyambut baik proses hukum untuk menuntaskan kasus ini secepatnya. Dia meyakini pada akhirnya kebenaran dan keadilan dalam kasus Hambalang ini akan terungkap.

"Saya percaya pengadilan adalah lembaga yang terbaik untuk menuntaskan kasus ini dengan baik," tutur pria yang oleh KPK dicegah ke luar negeri dan berstatus sebagai saksi ini.

"Semoga saya dan kakak saya juga kita semua dapat belajar dari kasus Hambalang ini. Kepada pihak-pihak, keluarga, handai taulan dan pihak lain yang begitu banyak memberi simpati kepada kami, saya ucapkan terima kasih dari hati paling dalam," tutup Choel.(dtc/snc)

About the Author

Segmennews.com

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

berdaulat.co © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com