Kamis, 20 Desember 2012

Di Rohul 26 Kades Dilantik Sekaligus

26 Kades di Rohul Dilantik
Rokan Hulu (Segmennews.com)- Bupati Rokan Hulu, Drs H Achmad Msi melantik 26 orang Kepala Desa yang dipilih masyarakat dari berbagai Desa di Kabupaten Rokan Hulu, Kamis (20/12/2012) bertempat di Gedung Daerah PasirPangaraian.

Bupati berpesan kepada seluruh kepala Desa yang dilantik agar menjalankan fungsinya dengan baik yakni, menjalankan roda Pemerintahan di Desa, Melaksanakan Pembangunan di Desa dan Melayani Masyarakat.

"Kepala Desa harus menjalankan 3 fungsinya dengan baik, sehingga roda Pemerintahan berjalan dengan baik begitu juga, mereka akan membawa Desa mereka masing-masing lebih maju berkembang lagi," ingat Bupati.

Dikesempatan itu, Bupati juga mengingatkan kepada seluruh Kepala Desa dan Camat agar tetap berada di Daerahnya, walaupun hari libur, tidak ada yang keluar Daerah. Pasalnya, sebagai aparatur Desa dan Kecamatan mereka juga bertanggung jawab atas segala yang terjadi di Daerah mereka.

"Walau hari libur, camat dan kepala desa tidak boleh keluar daerah tetap berada ditempat, agar desa terjaga, walau hari libur masih bisa menjaga ketentraman masyarakat," sampai Bupati. (gib)

About the Author

Segmennews.com

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

berdaulat.co © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com