Jumat, 25 Januari 2013

Simulator SIM Polres Dumai Disegel KPK

Dumai (Segmennews.com)- Dua unit alat simulator SIM di Polres Dumai di segel Komisi Pemberantasai Korupsi untuk kepentingan penyelidikan.

Kapolres Dumai AKBP Ristiawan Bulkaini, Jumat (25/1) mengaku penyegelan dua alat simulator tersebut dilakukan dilakukan KPK sejak beberapa hari lalu.

"Sudah beberapa hari lalu penyegelan alat simulator itu oleh KPK. Itu semua untuk kepentingan penyidikan dalam kasus dugaan korupsi," ujarnya.

Penyegelan itu, kata Kapolres, atas perintah Mabes Polri terkait kasus dugaan korupsi pengadaan simulator yang melibatkan Irjen Joko Susilo.

"Instruksi penyegelan tersebut berlaku juga di setiap ruang simulator SIM Krops Polri di seluruh Indonesia. Karena pengadaan alat simulator SIM tengah dalam penyidikan Komisi Pemberantasan Korupsi," katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, penyegelan itu belum berpengaruh untuk pembuatan SIM tersebut, karena pihaknya telah melakukannya dengan cara manual.

"Belum ada hambatan. Selama ini, dua alat yang disegel KPK belum digunakan. Sekarang pelayanan masih berjalan," imbuhnya. (den/rtc/snc)

About the Author

Segmennews.com

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

berdaulat.co © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com