Sabtu, 26 Januari 2013

Nassar: Tak Ada Kegiatan Seks

Jakarta (Segmennews.com)- Dildo alias alat bantu seks jadi salah satu barang bukti dalam kasus penculikan putri Nassar dan Muzdhalifah. Nassar pun menjelaskan tak ada kegiatan seks dalam penculikan tersebut.

"Nggak ada seks apa-apa," ujar Nassar ditemui di kediamannya, Jl Adisucipto, Tangerang, Sabtu (26/1/2013) sore.

Dari hasil pemeriksaan polisi juga menemukan foto Nana sedang tidur bertiga dengan kedua penculik. Dalam foto itu, terlihat Nana sedang tidur diapit oleh kedua penculik. Kasur yang digunakan untuk tidur diselubungi kelambu.

Tak jelas apa yang dilakukan kedua penculik terhadap Nana. Bocah 10 tahun itu pun belum mau bercerita banyak tentang apa yang terjadi selama diculik. Ia tak mau bercerita dengan alasan capek. Nassar dan istri pun tak berencana untuk melakukan visum.

"Nggak ya (visum). Kalau dia itu jujur bilangnya kalau capek ya dia bilang capek," jelas Nassar.

Nana diculik pada 17 Januari 2013 pukul 10.00 WIB. Ia lalu ditemukan di rumah kontrakan sang penculik di kawasan Narogong, Cileungsi, Jawa Barat, Sabtu (26/1/2013) dini hari. Selama diculik Nana mengaku tidur dengan mulut dilakban dan kaki terikat. (dtc/snc)

About the Author

Segmennews.com

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

berdaulat.co © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com