Rabu, 15 Juni 2011

Tujuh Orang Tewas dalam Kecelakaan di Pelalawan

PELALAWAN (RS) Truk pengangkut minuman bertabrakan dengan minibus di Jl Lintas Timur Sumatera, Kabupaten Pelalawan, Riau, Selasa (14/6). Akibatnya, tujuh orang meninggal dunia.
Kecelakaan lalu lintas ini juga menyebabkan delapan penumpang minibus rute Rengat-Pekanbaru luka parah. Peristiwa tabrakan bermula saat minibus melaju dan menyenggol sepeda motor. Sopir angkutan umum tersebut berusaha mengalihkan setir ke kanan, namun tiba-tiba dari arah berlawanan muncul truk pengangkut minuman.
Tujuh penumpang minibus meninggal dunia dan empat luka parah. Sementara sopir minibus, sopir truk dan dua kernetnya luka parah.
Korban luka-luka dilarikan ke RS Selasih, Pangkalan Kerinci, Pelalawan. Tujuh korban tewas dibawa ke Puskesmas Sikijang. Di antaranya tiga pegawai negeri sipil yang bekerja di Pemerintah Kabupaten Pelalawan.
“Dugaan sementara, kecelakaan ini akibat kelalaian pengemudi. Kami akan menertibkan angkutan umum yang beroperasi dan menambah rambu-rambu lalu lintas,” kata Kapolres Pelalawan, AKBP Ari Rahman Nafarin. (tim)

About the Author

aried

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

berdaulat.co © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com